Rabu, 12 November 2008

Pengalaman Oraganisasi Dalam Hidupku Menjadi Ketua OSIS Pada Salah Satu Sekolah Swasta Favorit Pada Masa Itu

Sewaktu saya melanjutkan sekolah dari SMP ke jenjang SMA, saya tak terpikir dan berkeinginan menjadi seorang siswa yang ditunjuk membimbing sebuah Organisasi yang ada disekolah tersebut. Dimana dengan latar belakang pendidikan orang tua saya, mungkin saya merasa ngak ada apa-apa dibandingkan dengan rekan-rekan saya yang lain. Mendengar pekerjaan orang tua saya sebagai pedagang ikan asin mungkin orang akan menganggap bahwa anak-anak mereka tidak mempunyai latar belakang pendidikan berorganisasi, tetapi saya tidak demikian dimana pada waktu itu saya dipercaya sebagai Ketua OSIS di salah satu sekolah yang pada masa itu dianggap favorit. Dan itupun saya adalah salah seorang ketua OSIS di sekolah tersebut yang pertama dari jurusan IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial).

Tidak ada komentar:

 Serba -Serbi Perjalanan Masa Di Palembang